Sabtu, 12 Maret 2016

Hobi yang Menghasilkan Rupiah



Winda Lestari




POROS GARUT-. Berawal dari hobi foto-foto, kini Winda Lestari kerap menjadi model untuk fashion ataupun lainnya. Sudah dua tahun anak kedua dari empat bersaudara putri Ojan-Rosita warga Kp. Wedasari Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu ini merambah dunia model di bawah naungan GGModels Jakarta. Kesibukannya ini dijalaninya di sela-sela rutinitasnya menjadi parmuniaga salah satu toko pakaian di di daerah Gajah Mada Jakarta Pusat sejak tiga tahun yang lalu.

“Saya ikutan model, lumayan buat tambah-tambah uang saku. Biasanya menjadi model buat katalog baju-baju,” kata gadis kelahiran Garut tahun 1993 ini, saat dijumpai di salah satu rumah makan di Jakarta, baru-baru ini.

Diakuinya, kegiatan model sekedar menyalurkan hobi sambil bekerja. Dalam sebulan,bisa 4-5 kali sesuai permintaan seperti untuk model katalog, pameran mobil dan rumah, dan lain-lain

Pemilik tinggi badan 162 cm dan berat 47 kg itu, menceritakan pengalaman yang paling mengesankan baginya. Saat pertama kali ikut take shoot di daerah Bogor, diperlakukan dengan baik dan langsung akrab dengan teman-teman baru.
Adapun pengalaman yang paling menyedihkan baginya yaitu saat event foto di Depok.

Diomelin sama yang punya acara gara-gara salah kostum. Padahal aku belain dari Jakarta ke Depok bermacet ria.Namun dari kesemuanya itu, dunia modeling banyak temen dan pengalaman baru,” katanya.

Dari rutinitasnya itu, Winda bisa mengirim uang buat orang tuanya di kampung halaman.
Diakuinya, ada tawaran untuk mengikuti shooting sinetron. Namun masih ditolak sehubungan dengan pekerjaannnya saat ini. Otomatis akan mengganggu pekerjaannya.
Namun suatusaat kelak,saya berharap menjadi model yang profesional dan dapat membanggakan keluarga khususnya.” katanya. (Ahmad Sadli)