Jumat, 03 Juli 2015

10 Hotel Pilihan di Garut

Berkunjung ke suatu daerah apalagi tidak memiliki sanak saudara, pastinya kita akan mencari hotel buat bermalam, nah ini 10 hotel di Garut cocok buat beristirahat



1. Kampung Sampireun Resort & Spa

Alamat : Jl. Raya Samarang Desa Sukakarya Garut Tlp. (0262) 542393

Kampung Sampireun Resort & Spa


Kampung Sampireun Resort & Spa terletak strategis di area Samarang yang populer. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Fasilitas rapat , tur, tempat parkir mobil, layanan kamar, layanan kamar 24 jam ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk kolam renang (luar ruangan), olahraga air (tak-bermotor), sauna, kolam (anak), pijat, sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat dengan nyaman. Kampung Sampireun Resort & Spa adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Garut atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri


2. Alamanda Hotel

Alamat : Jl. Otista 234 Indonesia Garut

Alamanda Hotel


Terletak di daerah wisata utama Kota Garut, Alamanda Hotel menjanjikan kunjungan yang santai dan indah. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda menghabiskan waktu dengan spesial. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk layanan kamar, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry/dry cleaning, coffee shop telah tersedia. Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Ambil istirahat dari hari yang panjang dan gunakan spa. Suasana yang ramah dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama tinggal di Alamanda Hotel.


3. Favehotel Cimanuk Garut

Alamat : Jalan Cimanuk No. 338, Garut

  Favehotel Cimanuk

Favehotel Cimanuk Garut terletak strategis di area Kota Garut yang populer. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi untuk memenuhi setiap kebutuhan semua wisatawan. Manfaatkan lift, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry, resepsionis 24 jam yang disediakan hotel. Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan rekreasi. Favehotel Cimanuk Garut adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Garut atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.


4. Bukit Alamanda Resort & Resto

Alamat : Jl. Raya Samarang KM 5-6, Garut

Bukit Alamanda Resort & Resto

Bertempat di lokasi utama Garut, Bukit Alamanda Resort & Resto menempatkan segala sesuatu yang kota tawarkan hanya di luar pintu depan Anda. Menampilkan daftar fasilitas yang lengkap, tamu akan menyadari bahwa mereka menginap di properti yang nyaman. Manfaatkan layanan kamar, tempat parkir mobil, transfer bandara/hotel, restoran, coffee shop yang disediakan hotel. Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Pulihkan diri dari satu hari penuh tamasya dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk spa, pijat, taman. Bukit Alamanda Resort & Resto menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat kunjungan Anda di Garut tak terlupakan

5. Hotel Bintang Redannte

Alamat : Jalan Raya Samarang No. 42 Garut Telp. (0262) 4704647 – 242678

Hotel Bintang Redannte

Bermalam di Hotel Bintang Redannte untuk menemukan keajaiban dari Garut. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda menghabiskan waktu dengan spesial. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di Hotel Bintang Redannte. Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Nikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman, sebelum masuk ke kamar untuk beristirahat yang nyaman. Suasana yang ramah dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama tinggal di Hotel Bintang Redannte.




6. Danau Dariza Resort – Hotel

Alamat : Jl. Cipanas Raya No. 44/45, Lengen Sari, Tarogong Kaler Garut  Telp. (0262) 243694-7

 Danau Dariza Resort – Hotel

Danau Dariza Resort – Hotel terletak di daerah populer Cipanas. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memastikan Anda menghabiskan waktu dengan spesial. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk fasilitas rapat , ruang keluarga, layanan kamar 24 jam, layanan kamar, tempat parkir mobil telah tersedia. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur kolam pribadi, shower, AC, kulkas, internet wireless (gratis). Pulihkan diri dari satu hari penuh tamasya dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman, olahraga air (tak-bermotor), pemandian air hangat , kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis. Danau Dariza Resort – Hotel adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Garut atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.


7. Augusta Hotel

Alamat : Jl. Cipanas 57, Garut Tlp. (0262) 241556



Augusta Hotel


Augusta Garut Hotel terletak di Garut membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Semua kamar 57 di hotel ini memiliki semua fasilitas modern yang akan diharapkan tamu dari hotel sekelas ini. Kamar tamu dilengkapi dengan AC, televisi, shower. Akomodasi Garut yang indah ini menyediakan coffee shop, restoran, layanan kamar, tempat parkir mobil untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu. Untuk masa tinggal yang lebih menyenangkan, para tamu dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas rekreasi, termasuk gym/fasilitas kebugaran, spa, kolam renang (luar ruangan), taman. Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional. Untuk memesan kamar di Augusta Garut Hotel, cukup pilih tanggal menginap Anda dan isi formulir pesanan aman online kami.


8.Hotel Suminar

Alamat : Jln.Otoiskandardinata No.267


 Hotel Suminar

Terletak di Kota Garut, Hotel Suminar adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Garut. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel. Dapat ditemukan di hotel ini, yaitu restoran, tempat parkir mobil, ruang keluarga, layanan kamar, toko. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur shower, bak mandi, meja tulis, balkon/teras, televisi. Pulihkan diri dari satu hari penuh tamasya dalam kenyamanan kamar Anda atau manfaatkan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman. Apa pun alasan Anda mengunjungi Garut, Hotel Suminar akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah. 


9. Azalea Hotel Garut 


Alamat : Jalan Otista no 236 Garut







Azalea Hotel Garut


Azalea Hotel Garut bintang 1 menawarkan kenyamanan kepada Anda baik untuk bisnis maupun berwisata di Garut. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, hotel menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Ruang keluarga, toko, tempat parkir mobil, layanan kamar ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur balkon/teras, shower, televisi, air botol gratis, meja tulis. Ambil istirahat dari hari yang panjang dan gunakan taman. Apa pun alasan Anda mengunjungi Garut, Azalea Hotel Garut akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah.


10. Hotel Paseban

Alamat : Otto Iskandardinata Street 260A Garut Telp.(0262) 232302

 Hotel Paseban


Hotel Paseban letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Garut. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, hotel menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk ruang merokok , tempat parkir mobil, restoran, layanan laundry/dry cleaning, concierge telah tersedia. Kamar tamu ini dirancang untuk memberikan kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti air botol gratis, televisi LCD/layar plasma, meja tulis, shower, kipas angin. Hibur diri Anda dengan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk taman. Temukan semua yang Garut tawarkan dengan membuat Hotel Paseban sebagai pangkalan Anda.

Nah demikianlah hotel ternama yang ada di Garut, semoga bermanfaat....***